Karnaval SCTV di Kabupaten Pekalongan Ditonton Ribuan Warga

- Sabtu, 17 September 2022 | 22:29 WIB
Tarian sintren di awal acara Karnaval SCTV di Pekalongan / tangkapan layar
Tarian sintren di awal acara Karnaval SCTV di Pekalongan / tangkapan layar

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Kajen. Masih dalam nuansa HUT Kabupaten Pekalongan ke 400, masyarakat setempat mendapat hiburan dari Karnaval SCTV.

Hiburan musik dan temu bintang yang ditayangkan SCTV itu digelar di Alun-Alun Kajen, Kabupaten Pekalongan selama dua hari berturut-turut. Dimulai hari ini, Sabtu 17 September 2022. hingga Minggu, 18 September 2022.

Tadi siang, Sabtu, 17 September 2022, sejumlah bintang papan atas Indonesia tampil di atas panggung Karnaval SCTV. Di antaranya Five Minutes, Happy Asmara, dan Fatin Shidqia. 

Baca Juga: PDI Perjuangan Pemalang Telah Menggelar Lomba SICITA. Ini Juaranya

Mereka tampil memukau di hadapan ribuan warga yang memenuhi alun-alun pada siang tadi. Acara itu dimulai dengan tarian sintren dari sekelompok seniman Kabupaten Pekalongan. Kemudian di penghujung tarian sintren dilakukan adegan membuka tudung besar yang di dalamnya terdapat artis ibu kota.

Kemudian disajikan hiburan musik oleh sejumlah artis. Salah satunya Happy Asmara yang menyanyikan lagu apa kabar mantan. Dendangan lagu-lagu itu pun menjadikan suasana penonton kian semarak.

Selain sajian musik, acara juga diisi temu bintang dengan artis sinetron unggulan SCTV. Artis sinetron yang tampil di Karnaval SCTV itu di antaranya, Shandy Aulia, Marcel Chandrawinata, Eva Anindita, dan Lucky Perdana dari cast Sinetron “Cinta Dua Pilihan” . 

Happy Asmara mendendangkan apa kabar mantan/ tangkapan layar

Pantauan media, Karnaval SCTV siang tadi sangat meriah. Jalanan di kawasan alun-alun padat oleh kendaraan maupun pengunjung.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X