PDM Batang Gelar Jalan Sehat Pramuktamar Muhammadiyah. Berhadiah Umroh

- Minggu, 11 September 2022 | 21:51 WIB
Jalan Sehat PD Muhammadiyah dilepas Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki / batangkab.go.id
Jalan Sehat PD Muhammadiyah dilepas Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki / batangkab.go.id

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Batang. Pimpinaan Daerah Muhammadiyah (PDM) Batang menggelar jalan sehat serentak Se-Jawa Tengah di Alun-Alun Kabupaten Batang, Minggu 11 September 2022. Kegiatan yang digelar dalam rangka Pramuktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-48 itu diikuti 12 ribu warga Batang.

Hal itu disampaikan Ketua PDM Batang Ali Trigiyanto di sela-sela acara kepada awak media

“Termasuk Kabupaten Batang hari ini melaksanakan jalan sehat dengan target 10.000 orang yang ikut, tetapi saat ini malahan ada 12.000 orang. Karena jalan sehat ini bisa diikuti seluruh masyarakat Batang,” ujar Ali.

Baca Juga: DPRD DKI Jakarta Akan Gelar Rapim Terkait Usulan Pj Gubernur Pengganti Anies

Panitia Jalan Sehat menyediakan sejumlah hadiah kepada peserta yang beruntung. Hadiah utama berupa satu tiket umroh. Selain itu hadiah yang disediakan berupa satu unit sepeda motor, kulkas, televisi, sepeda dan lainnya.

Jalan sehat tersebut dilepas oleh Penjabat Bupati Batang Lani Dwi Rejeki. Menurut Lani Dwi, antusias warga mengikuti jalan sehat di luar dugaan, lantaran kegiatan itu sangat penuh sesak oleh peserta.

“Kegiatan jalan sehat manfaatnya adalah kebugaran tubuh kita dan jangan malas bergerak. Melalui jalan sehat masyarakat bisa melanjutkan rutin secara mandiri,” ujar dia.

Saat pengundian hadiah, keberuntungan berpihak pada Ahmad Fauzan warga Desa Randu Kecamatan Pecalungan. Lantaran dia mendapatkaan hadiah utama berupa 1 tiket umrah.

Baca Juga: Terasi Mbak Siti Batang Tembus Malaysia dan Hongkong. Ini Rahasianya

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: batangkab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X