Gubernur Ganjar Keliling di Pemalang dengan Vespa. Begini Suasananya

- Kamis, 28 Juli 2022 | 20:15 WIB
Gubernur Ganjar Riding bareng komunitas Vespa di Pemalang / jatengprov.goid
Gubernur Ganjar Riding bareng komunitas Vespa di Pemalang / jatengprov.goid

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Pemalang. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pemalang pada Kamis, 28 Juli 2022.

Salah satu agendanya meninjau hasil bantuan keuangan Pemerintah Provinsi Jateng (Pemprov) Jateng di Desa Sikasur, Kecamatan Belik.

Diketahui bantuan yang senilai Rp 1 miliar itu untuk pengembangan wisata di desa itu. Bantuan itu digunakan untuk pembangunan Telaga Silating seluas 3,179 meter kubik, empat unit gazebo, dan perbaikan jembatan pelangi Telaga Silating.

Baca Juga: Ekspansi Mobil Listrik, Hyundai Motor Jadikan Indonesia Basis Penelitian dan Pengembangan

Usai menjalankan agenda kerjanya, Ganjar Pranowo bersama komunitas Vespa berkeliling kota di Kecamatan Randudongkal.

Dia pun mengungkapkan kekagumannya tentang rasa persaudaraan tinggi yang dimiliki komunitas Vespa melalui IG akun miliknya @ganjar_pranowo, Kamis, 28 Juli 2022.

“Wah kangennya terobati, bisa kembali keliling kota bareng temen-temen Vespa Kab. Pemalang. Rasa persaudaraannya yang bikin saya kagum. Satu Vespa banyak cerita sejuta saudara. Sukses terus buat temen2. Jangan lupa, tetap patuh berlalu lintas ya,” tulis Ganjar di akun Instagram

Ganjar riding sejauh 1,4 kilometer, mulai Puskesmas Randudongkal sampai RM Pondok Sukasari, kemudian makan siang bersama teman-teman Vespa. Suasananya semarak dan guyub penuh kekeluargaan.

Baca Juga: Sebanyak 33 Ribu Lebih Jemaah Haji Indonesia Sudah di Tanah Air

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: jatengprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X