Sambut Hari Pahlawan, Pengunjung Wisata Ala Pejuang dapat Diskon

- Sabtu, 6 November 2021 | 21:52 WIB
Pengunjung Wisata yang berpakaian ala Pejuang (Pemalangkab.go.id)
Pengunjung Wisata yang berpakaian ala Pejuang (Pemalangkab.go.id)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN- Pemalang. Banyak pihak yang antusias menyambut hari pahlawan. Salah satunya Pengelola Objek Wisata Benowo Park Desa Penggarit Kabupaten Pemalang.

Untuk mengenang aksi kepahlawanan, obyek wisata itu memberikan diskon khusus kepada pengunjung yang berpakaian ala pejuang di Pasar Kamis Wage.

Diskon khusus itu berupa gratis 100 koin klithik untuk 10 pengunjung pertama yang memakai kostum pejuang di pasar Kamis Wage yang digelar pada 4 November 2021 di Benowo Park.

Koin klithik merupakan salah satu cara alat transaksi unik yang dapat digunakan untuk berbelanja di wisata Benowo Park.

Kepala Desa Penggarit, Imam Wibowo mengatakan, mendekati peringatan hari pahlawan 10 November tahun ini, Pasar Kamis Wage mengusung tema hari pahlawan.

Sesuai dengan tema itu maka bagi pengunjung yang mengenakan pakaian pejuang, mendapat diskon khusus atau bonus khusus dari pihak pengelola wisata. Diskon yang diberikan berupa 100 koin klithik yang dapat digunakan untuk berbelanja di objek wisata Benowo.

Imam berharap, dengan tema itu mampu mengedukasi pengunjung wisata khususnya bagi para generasi muda agar dapat meneladani para pejuang yang sudah berkorban dalam mempertahankan kemerdekaan. Terutama meneladani para pejuang di Desa Penggarit pada masa itu. Dengan demikian rasa nasionalisme para pengunjung di Benowo Park akan kembali bangkit.

Mengingat saat ini masih Pandemi Covid-19 kegiatan Pasar kamis wage menerapkan protokol kesehatan

Seorang pengunjung dari komunitas sepeda tua Indonesia (KOSTI) Kabupaten Pemalang, Teguh Yani Santoso mengapresiasi tema pahlawan di Pasar Kamis Wage itu. Untuk itu dia datang dengan mengenakan pakaian pejuang. Dirinya berkesan dengan acara tersebut.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: pemalangkab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X