Bupati Agung turut Meresmikan Gedung MTs dan MA Salafiyah Warungpring Pemalang

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:29 WIB
Bupati Pemalang Agung Mukti Wibowo turut meresmikan gedung MTs dan MA Salafiah Warungpring (pemalangkab.go.id)
Bupati Pemalang Agung Mukti Wibowo turut meresmikan gedung MTs dan MA Salafiah Warungpring (pemalangkab.go.id)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN. Pemalang. Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo bersama Kepala Kemenag Kanwil Jawa Tengah dan KH Moh Abbas Billy Yachsy Al Husni Buntet Cirebon meresmikan gedung MTs Salafiyah dan MA Salafiyah di Desa Karangtengah Kecamatan Warungpring, Kamis, 21 Oktober 2021.

Pembangunan gedung itu bersumber dari dana bantuan PT. Millagros Indonesia melalui program Corporate Sosial Reponbility (CSR).

Dalam sambutannya Bupati Agung berharap gedung baru itu mampu meningkatkan prestasi akademis maupun non akademis. Selain itu hendaknya gedung itu dapat menopang pengembangan bakat, kreativitas dan potensi diri santri maupun pihak sekolah.

Dalam peresmian itu, Ketua Ponpes Yayasan Mislakhul Muta’allimin Tuti Alawiyah menyebutkan, bahwa PT. Millagros Indonesia telah menyumbang dana Rp 2,6 milyar kepada ayasan Mislakhul Muta’allimin. Dana sebesar itu untuk pembangunan gedung beserta kelengkapannya.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada PT. Millagross Indonesia Megah yang telah mempercayakan kepada yayasan kami untuk memanfaatkan dana CSR guna membangun gedung MTS yang sangat megah ini beserta kelengkapannya “tutur Tuti

Direktur PT. Millagros Indonesia Megah, Tri Wahyuningtias menyampaikan rasa bahagianya dapat berkontribusi kepada lembaga pendidikan pesantren yang muaranya memberi manfaat kepada para santri santri, para guru, orang tua wali.

Peresmian Gedung MTs dan MA Salafiyah Karangtengah ditandai dengan pemotongan untaian melati yang disaksikan Dandim 0711/Pemalang Roihan Hidayatullah, Muspika Warungpring, Guru, dan Wali murid MTs maupun MA Salafiyah.***

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: pemalangkab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X