Wakil Bupati Pekalongan Riswadi Distribusikan Air Bersih di dukuh Bantul desa Kesesi

- Senin, 18 Oktober 2021 | 21:58 WIB
Wakil Bupati Pekalongan Riswadi salurkan air bersih (Pekalongankab.go.id)
Wakil Bupati Pekalongan Riswadi salurkan air bersih (Pekalongankab.go.id)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN. Pekalongan. Wakil Bupati Pekalongan Riswadi memimpin proses pendistribusian air bersih di Dukuh Bantul Desa Kesesi Kecamatan Kesesi, Senin, 18 Oktober 2021.

Program distribusi air bersih itu diinisiasi oleh Forum Pekalongan Bangkit yang ditujukan ke dukuh Bantul Desa Kesesi karena tempat itu mengalami krisis air bersih sejak musim kemarau.

Warga dukuh Bantul nampak antusias saat menerima bantuan air bersih dari Forum Pekalongan Bangkit yang diserahterimakan oleh Wakil Bupati Pekalongan H Riswadi SH.

Dalam acara itu, Wakil Bupati Riswadi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kiprah Forum Pekalongan Bangkit.

Menurut Riswadi, LSM Forum Pekalongan Bangkit telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menprakarsai penyaluran air bersih kepada warga Dukuh Bantul yang sedang membutuhkan air bersih.

Lebih lanjut Riswadi menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Pekalongan akan membuat program penggalian sumur di dukuh Bantul desa Kesesi untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga.***

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pekalongankab.go.id

Tags

Terkini

X