Ketua Umum PKB, Gus AMI membantu Dana Pembangunan Ponpes Al-Quran, Al-Fatihi Wonoyoso Pekalongan

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 21:24 WIB
Bisri Romly saat mengunjungi Ponpes Al-Quran, Al-Fatihi (Agus Setiawan)
Bisri Romly saat mengunjungi Ponpes Al-Quran, Al-Fatihi (Agus Setiawan)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN. Pekalongan. Mendekati hari Santri, 22 Oktober, Abdul Muhaimin Iskandar atau lebih dikenal Gus Ahmad Muhaimin Iskandar (Gus AMI) selaku Ketua Umum DPP PKB mendirikan gedung guna dijadikan sebagai Ponpes Al-Quran, Al-Fatihi bertempat di Wonoyoso, Buaran, Kabupaten Pekalongan.

Sebagaimana telah diberitakan suaramerdekapantura.com dengan judul Jelang Hari Santri, Melalui Bisri Romly Gus Muhaimin Bangun Ponpes Al-Quran Al-FatihiWonoyoso, bantuan dana untuk pondok tersebut dari Gus AMI dititipkan kepada anggota DPR RI Basri Romly.

Anggaran dana dari Gus AMI itu selanjutnya oleh Bisri Romly diserahkan kepada penanggung jawab Ponpes Al-Quran, Al-Fatihi  Wonoyoso. Dana itu peruntukkan  pembangunan gedung Ponpes Al-Quran tersebut. 

Beberapa hari lalu, Bisri Romly melakukan pemantauan terhadap perkembangan pembangunan Ponpes yang nantinya akan ditempati oleh para penghafal Quran tersebut.

Bisri Romly juga memaparkan sebagai pihak yang diamanati untuk memberikan anggaran dana sudah menjadi tugasnya untuk melakukan pengecekan sekaligus memastikan semuanya berjalan dengan lancar.***

 

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Suara Merdeka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X