Di Pekalongan, lebih dari 400 mitra Go Food Ikuti Festival Njajan Njo

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:29 WIB
Wakil Bupati Pekalongan Riswadi (Kemenag)
Wakil Bupati Pekalongan Riswadi (Kemenag)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN. Pekalongan. Wakil Bupati Pekalongan Riswadi SH meresmikan launching Festival Njajan Njo di Gedung Sekda, baru-baru ini.

Festival itu merupakan program kerjasama Pemkab Pekalongan dan GOJEK. Festival Njajan Njo itu melibatkan lebih dari 400 mitra Go Food yang menggelar penjualan online dengan promo khusus.

Festival Njajan Njo itu bertujuan memperluas jangkauan pemasaran produk UMKM melalui  onboarding di platform go shop melalui google bisnis secara online.

Hadir dalam  launching Festival Njajan Njo di antaranya unsur Forkopimda, Pj Sekda, Plt Asisten Ekonomi Pembangunan Setda, dan manajemen GOJEK serta tamu undangan lainnya.

Program itu merupakan kelanjutan dari program Njajan Njo yang sebelumnya  telah dilaksanakan di Desa Windurojo kecamatan Kesesi pada tanggal 23 September 2021 bulan lalu bersamaan Peringatan hari Koperasi ke74.

Saat launching Festival Njajan Njo, Wakil Bupati Pekalongan H Riswadi SH mengatakan, perluasan sasaran program Njajan Njo ditujukan kepada semua elemen masyarakat kabupaten Pekalongan untuk menggunakan fasilitasi fitur belanja online melaui G0-Shop.

Dibarengi Promosi diskon khusus belanja online diharapkan program itu ampuh menarik konsumen berbelanja secara online.

Bagi masyarakat kabupaten Pekalongan pecinta kuliner, Gojek  berkolaborasi  dengan Pemerintah Kabupaten Pekalongan melalui layanan Go-food memberi kemudahan bagi masyarakat untuk membeli makanan pilihannya.

Riswadi juga mengungkapkan program Njajan Njo melibatkan lebih dari 400 mitra Go Food yang membuat satu promo khusus penjualan online.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pekalongankab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X