Gabungan Organisasi Wanita atau GOW Kabupaten Pemalang Menggelar Rapat Pleno

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 06:54 WIB
Rapat Pleno GOW Kabuapaten Pemalang (Pemalangkab.go.id)
Rapat Pleno GOW Kabuapaten Pemalang (Pemalangkab.go.id)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN. Pemalang. Rapat pleno Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pemalang Tahun 2021 di laksanakan di Pendopo Disparpora Pemalang. Rabu (13/10/2021). Rapat digelar secara terbatas menginggat pandemi covid-19 masih belum berakhir, meskipun demikian rapat tetap berjalan dengan baik. Rapat dibuka oleh Ny. Shanti Rosalia Mansur Hidayat.

Pada pembukaan rapat Ny. Shanti Rosalia Mansur Hidayat berpesan meski masa pandemi covid-19 belum berakhir, semangat kita jangan hilang, justru menjadikan pandemik momentum agar kita lebih giat melaksanakan pemberdayaan masyarakat.

Shanti mengajak para peserta rapat GOW untuk bekerja keras dan kerja nyata membangun Kabupaten Pemalang. Kegiatan dan program GOW diharapkan mendukung visi Kabupaten Pemalang, yaitu terwujudnya Kabupaten Pemalang yang adil, makmur, agamis dan ngangeni (AMAN).

Selama ini GOW memiliki program unggulannya, Dewi (Desa Wisata), Desi (Desa Sinergi), Dedi (Desa Digital) dan Koin (Kota Industri).
Ketua GOW Kabupaten Pemalang, Ny. Hj. Amiroh mengatakan, Pleno GOW yang dilaksanakan hari ini adalah untuk meningkatkan sinergitas program pimpinan-pimpinan organisasi kemudian kita ajak mereka untuk menyampaikan visi-misi dan programnya agar organisasi yang lain juga bisa mengenal dan mengetahuinya.
Rapat pleno seharusnya diadakan empat kali dalam satu tahun. Namun karena terhalang pandemi Covid-19 dalam satu tahun baru dilakukan dua kali pertemuan rapat.
Di Kabupaten Pemalang GOW memiliki 33 organisasi wanita. Saat ini banyak yang mengajukan permohonan untuk menjadi anggota GOW. Ada beberapa persyaratan untuk menjadi anggota GOW, antara lain, mengajukan surat permohonan bersedia bergabung, melampirkan susunan pengurus dan AD/ART masing-masing pengurus, membuat surat pernyataan yang berisi bersedia mendukung visi-misi GOW Kabupaten Pemalang. ***

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: pemalangkab.go.id

Tags

Terkini

X