MTs Walisongo Ulujami Menggelar Vaksinasi bagi para Siswa sebanyak 450 dosis

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:40 WIB
MTs Walisongo Ulujami mengadakan vaksinasi (Istimewa)
MTs Walisongo Ulujami mengadakan vaksinasi (Istimewa)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN. Pemalang. Vaksinasi massal yang menyasar para siswa sekolah menengah pertama kian merata. Vaksinasi untuk menangkal Covid 19 itu diikuti banyak sekolah. Salah satunya MTs Walisongo Ulujami Kabupaten Pemalang.

Hari ini, Rabu, 13 Oktober 2021 MTs Walisongo Ulujami menggelar vaksinasi sebanyak 450 dosis jenis pfizer bagi para siswa. Vaksinasi berlangsung di ruang kelas dengan standar protokol kesehatan yang memadai  dan berlangsung mulai pukul 8.00 sampai 15.00 WIB.

Para siswa mengikuti vaksinasi secara bertahap sesuai jadwal yang ditetapkan sehingga tidak terjadi penumpukkan antrean.

Ruang kelas MTs Walisongo Ulujami menjadi tempat penyuntikan vaksin kepada siswa (Istimewa)

Siswa kelas 9 menjalani vaksinasi pukul 08.00 - 11.00 WIB, sedangkan siswa kelas 8 menerima vaksin pukul 11.00- 14.00 WIB.

Menurut Wakil Kepala MTs Walisongo Ulujami, Achmad Hibatullah, vaksinasi hari ini merupakan yang kedua, karena waktu sebelumnya MTs Walisongo Ulujami sudah mengadakan vaksinasi pertama dengan 50 dosis.

"Kedua vaksinasi yang bertempat di sekolah ini khusus diperuntukkan bagi para siswa. Adapun semua guru MTs Walisongo sudah mendapatkan vaksin secara berombongan di Puskesmas Rowosari beberapa waktu lalu," kata Hibatullah yang akrab dipanggi Ibat.

Lebih lanjut Ibat menginformasikan, dengan vaksinasi dua kali ini maka sebagian besar siswa MTs Walisongo Ulujami sudah mendapatkan vaksin. Mereka terdiri atas siswa kelas 9, kelas 8, dan sebagian kelas 7.

"Sisanya yang kelas 7 akan menyusul," imbuh Ibat.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X