Walikota Surabaya Eri Cahyadi Tabuh Genderang Perang Melawan Gangster

- Rabu, 7 Desember 2022 | 22:34 WIB
Walikota Surabaya Eri Cahyadi gerakan razia gangster untuk cegah tawuran / gesuri.id
Walikota Surabaya Eri Cahyadi gerakan razia gangster untuk cegah tawuran / gesuri.id

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Surabaya. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menabuh genderang perang untuk melawan para gangster yang telah meresahkan masyarakat belakangan ini.

"Ayo bangun semuanya, saya tidak rela kota ini diinjak-injak oleh orang yang tidak menciptakan rasa nyaman di Kota Surabaya," kata Eri Cahyadi di laman gesuri.id dikutip pada Rabu 7 Desember 2022.

Penegasan Eri Cahyadi itu disampaikan saat memimpin langsung apel persiapan operasi skala besar bersama jajaran pemerintah kota (pemkot), TNI dan Polri serta lintas organisasi masyarakat (ormas), di halaman Balai Kota Surabaya, malam akhir pekan lalu.

Kemudian Eri mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memberantas aksi tawuran gangster yang terjadi di Kota Surabaya.

Baca Juga: Walikota Surabaya Eri Cahyadi mengatur Lalu Lintas yang Macet Akibat Genangan Air

Dia menegaskan dirinya tidak ingin, harga diri warga Surabaya diinjak-injak oleh orang tidak bertanggung jawab yang menyebabkan aksi tawuran.

"Mari bergabung bersama memberantas aksi tawuran. Tunjukkan bahwa Surabaya tidak akan bisa dipecah oleh siapa pun," kata Cak Eri.

Eri menegaskan sekali lagi, untuk tidak mundur memerangi aksi-aksi yang meresahkan warga Surabaya. Selain itu, Eri juga berpesan kepada para orangtua untuk selalu menjaga anak-anaknya agar terhindar dan terlibat aksi tawuran atau gangster.

"Kalau anaknya tidak pulang lebih dari jam 9 malam, tolong laporkan kepada kami. Sehingga nanti anaknya akan saya cari bersama TNI/Polri, biar nanti kami bina, kami masukkan ke sekolah wawasan kebangsaan," kata Eri.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: gesuri.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X