Seorang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu Ditangkap Polisi

- Jumat, 25 November 2022 | 20:15 WIB
Ilustrasi sabu. /Dok Istimewa/
Ilustrasi sabu. /Dok Istimewa/

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Serang. Seorang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu ditangkap Satresnarkoba Polresta Serang Kota sekira pukul 17.13 Wib di Link Cilampang, Kelurangan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang. Diketahui pelaku berinisial AB berusia 26 tahun.

Hal itu diungkapkan Kasatresnarkoba Polresta Serang Kota AKP Hengki Kurniawan kepada awak media, Jumat 25 November 2022.

"Benar, Satresnarkoba Polresta Serang Kota berhasil mengungkap penyalahgunaan sabu dengan pelaku AB (26) warga Link Sempu Seroja, Kota Serang pada Rabu (23/11/2022) sekira jam 17.13 Wib tepatnya di Link Cilampang, Kelurangan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang," tutur Hengki.

Baca Juga: Kampung Boncos Kembali Digerebek Polisi. Ditemukan Sabu dan Bong

Lebih jauh Hengki mengungkapkan, saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti sabu sebanyak satu paket.

"Saat dilakukan penggeledan terhadap pelaku ditemukan satu paket sabu dengan berat 4,48 gram dikantong baju pelaku," imbuhnya.

Kemudian dilakukan introgasi dan pelaku mengaku mendapatkan sabu tersebut dari temannya yang masih dilakukan pengejaran.

"Menurut keterangan pelaku bahwa barang bukti tersebut didapat dari saudara KK (DPO) dan pelaku disuruh untuk mengambil yang rencananya akan dipecah atau dibagi menjadi paketan kecil dengan ukuran 0,25 gram persatu bungkus untuk diedarkan dan pelaku akan mendapatkan upah sebesar Rp500.000 dari KK jika sabu tersebut sudah habis terjual," jelas Hengki.

Baca Juga: Penyelundupan Sabu 179 Kg ke Aceh Digagalkan. Begini Kronologinya

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X