Pengawal Pejabat Polisi Diduga Tabrak Mahasiswi Hingga Tewas. Kapolri Buka Suara

- Rabu, 25 Januari 2023 | 17:01 WIB
Mahasiswi di Bandung Meninggal Dunia Diduga Tertabrak Mobil Rombongan Polisi, Kapolri: Saya Cek Segera! (tangkapan layar Instagram @yudi_junadi)
Mahasiswi di Bandung Meninggal Dunia Diduga Tertabrak Mobil Rombongan Polisi, Kapolri: Saya Cek Segera! (tangkapan layar Instagram @yudi_junadi)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Beredar kabar di media sosial soal dugaan rombongan pengawal pejabat tinggi Polri menabrak seorang mahasiswi di di Cianjur, Jawa Barat. Kecelakaan lalu lintas itu menyebabkan korban tewas. Diketahui korban bernama Selvi Amalia Nuraeni.

Informasi di atas pertama kali diunggah oleh akun Instagram @yudi_junaidi.

Baca Juga: Putri Candrawathi Bacakan Pleidoi. Heran Dirinya Disebut Dalang Pembunuhan Brigadir J

Dalam unggahannya, Selvi disebut tewas pada Jumat sekitar pukul 14.45 sampai 15.45 WIB akibat tertabrak di Jalan Raya Bandung.

Pada kesempatan yang sama, Yudi menyebut pelaku yang menabrak dan diduga pengawal pejabat rombongan kepolisian tersebut tidak pernah diungkap.

"Malah terkesan aparat hukum menutup-nutupinya. Ini tidak sesuai dengan program dan slogan PRESISI yang digariskan oleh Bapak Kapolri," ujarnya.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (humas.polri.go.id)

Merespon insiden itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo buka suara.

Kapolri Jenderal Sigit mengatakan akan memberikan atensi khusus terhadap kasus kecelakaan lalu lintas (lalin) yang menewaskan seorang mahasiswi bernama Selvi Amalia Nuraeni.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X