Bantah Keterangan Ferdy Sambo, Bharada E Beri Kesaksian yang Berbeda

- Rabu, 7 Desember 2022 | 21:00 WIB
Soal Pembunuhan Brigadir J, Bharada E bantah keterangan Ferdy Sambo
Soal Pembunuhan Brigadir J, Bharada E bantah keterangan Ferdy Sambo

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Richard Eliezer alias Bharada E membantah keterangan yang diberikan Ferdy Sambo dalam persidangan.

Bantahan itu disampaikan saat majelis hakim memberikan kesempatan kepada Bharada E untuk memberikan tanggapannya atas kesaksian yang diberikan Ferdy Sambo dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Menurut Bharada E keterangan yang diberikan Sambo dalam persidangan banyak yang salah.

Baca Juga: Ferdy Sambo Bantah Soal Perselingkuhan, Kuasa Bharada E Buka Suara

Secara tegas, Bharada membantah keterangan Ferdy Sambo yang menyuruhnya dengan kata ‘Hajar Cad’. Padahal, kata Bhadara E saat itu Ferdy Sambo menyuruh dirinya untuk menembak Brigadir J.

“Bahwa tidak ada, tidak benarnya itu karena yang sebenarnya kan beliau mengatakan kepada saya dengan keras, dengan teriak juga Yang Mulia, dia mengatakan kepada saya untuk ‘Woy kau tembak! Kau tembak cepat! Cepat kau tembak!’,” ujar Richard di PN Jakarta Selatan, Rabu 7 Desember 2022.

Di samping itu, Bharada E mengatakan bahwa Ferdy Sambo juga menembak Brigadir J saat peristiwa penembakan di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga pada tanggal 8 Juli 2022 lalu. Dikatakan Richard juga bahwa dirinya tidak menembak sebanyak lima kali saat itu

“Saya melihat beliau menembak ke arah Yosua, Yang Mulia. Dan saya juga tidak menembak sebanyak lima kali. Terima kasih, Yang Mulia,” jelasnya.

Baca Juga: 2 Mantan Anak Buah Ferdy Sambo Mangkir dari Sidang. Begini Sikap Hakim

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X