Ferdy Sambo Bantah Soal Perselingkuhan, Kuasa Bharada E Buka Suara

- Rabu, 7 Desember 2022 | 16:22 WIB
Kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy / PMJ News
Kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy / PMJ News

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy mengaku heran dengan narasi Sambo soal perselingkuhan padahal kliennya tidak pernah mengatakannya.

“Klien saya tidak pernah bilang soal perselingkuhan. Kok tiba-tiba Ferdy Sambo ngomong selingkuh,” ujar Ronny dalam keterangannya, Rabu 6 Desember 2022.

“Kita bingung, kok tiba-tiba dia bilang malah narasi selingkuh. Klien saya kan di persidangan ketika ditanya majelis hakim tidak pernah bilang karena dia tidak masuk di dalam rumah. Sekarang Ferdy Sambo ngomong selingkuh,” imbuhnya.

Baca Juga: Ricky Rizal Tolak Perintah Sambo untuk Menembak Brigadir J. Ini Alasannya

Lantas Ronny mempertanyakan asal usul pernyataan Sambo yang menyebut narasi perselingkuhan. Namun Ronny enggan menanggapi lebih jauh dan menyebut majelis hakim yang akan menilai keterangan dari Bharada E dalam persidangan.

“Pertanyaan kita, apakah itu kata-kata erselingkuhan itu dari mana. Biarlah nanti hakim yang menilai,” tandasnya.

Sebelumnya, Terdakwa Ferdy Sambo membantah soal wanita menangis yang keluar dari Rumah Bangka yang disampaikan Richard Eliezer alias Bharada E dalam persidangan.

“Tidak benar itu keterangan dia, ngarang-ngarang,” ucap Sambo kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 6 Desember 2022.

Baca Juga: Jelang Brigadir J Dibunuh, Diduga Ferdy Sambo dan Istrinya Bertengkar. Ini Masalahnya

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X