Ismail Bolong Penuhi Panggilan Pemeriksaan di Bareskrim Polri

- Selasa, 6 Desember 2022 | 15:23 WIB
Ismail Bolong.(Dok/Tangkapan Layar Video Viral)
Ismail Bolong.(Dok/Tangkapan Layar Video Viral)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Setelah sempat mangkir dua kali, akhirnya Ismail Bolong memenuhi pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kasus dugaan suap tambang ilegal di Kalimantan Timur (Kaltim).

Saat ini mantan anggota Polres Samarinda itu dengan disampingi kuasa hukumnya masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Bareskrim Polri.

Baca Juga: Ismail Bolong Kembali Mangkir dari Pemeriksaan. Terungkap Alasannya

Hal itu disampaikan Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Pipit Rismanto kepada wartawan, Selasa 6 Desember 2022.

"Ya, betul (Ismail Bolong) sedang dalam pemeriksaan," ujar Pipit Rismanto.

Berdasarkan informasi yang diterima, Ismail Bolong telah tiba di Gedung Bareskrim Polri sekitar pukul 11.00 WIB. Ismail datang dengan didampingi seorang pengacara.

Namun, kedatangan Ismail Bolong tidak terpantau awak media. Menurut informasi, dia masuk ke gedung Bareskrim Polri melalui basement parkir mobil dan langsung naik lift ke ruang penyidik Dittipidter Bareskrim Polri.

Sebelumnya, Bareskrim Polri mengungkap Ismail Bolong kembali mangkir dari pemeriksaan terkait dugaan suap tambang ilegal di Kalimantan Timur. Ismail tidak hadir dengan alasan sedang sakit.

Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Pipit Rismanto membenarkan hal tersebut. Menurut dia, ketidakhadiran Ismail Bolong telah disampaikan oleh kuasa hukumnya.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X