Acara Pernikahan Kaesang dan Erina, Presiden Jokowi : Sudah Siap

- Minggu, 4 Desember 2022 | 20:58 WIB
Presiden Jokowi usai koordinasi persiapan pernikahan Kaesang dan Erina (Endang Kusumastuti)
Presiden Jokowi usai koordinasi persiapan pernikahan Kaesang dan Erina (Endang Kusumastuti)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Solo. Presiden Jokowi melakukan koordinasi terakhir bersama panitia terkait persiapan acara pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Di antara panitian itu terdapat para menteri, salah satunya Menteri BUMN Erick Thohir yang menjadi penangggungg jawab acara.

Usai koordinasi, Presiden Jokowi memastikan semua persiapan acara pernikahan anak bungsunya telah klir. Hal itu disampaikan Jokowi kepada awak media di Surakarta, pada Minggu 4 Desember 2022.

Lebih lanjut Jokowi mengatakan bahwa resepsi pernikahan Kaesang dan Erina digelar pada Minggu, 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran Surakarta. Acara itu digelar sehari setelah keduanya melaksanakan ijab kobul di Yogyakarta pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Baca Juga: Melalui Instagram, Kaesang Mengaku Akan Menikah dalam Tahun Ini

Sementara itu, pihak kepolisian telah menyiagakan 2.188 personel untuk mengamankan pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Hal itu disampaikan Kepala Polda Jateng Irjen Ahmad Luthfi di laman PMJ News dikutip pada Minggu 4 Desember 2022.

Luthfi mengungkapkan dirinya bersama Wakapolda, Kapolresta Surakarta, dan Kapolres di Soloraya telah melakukan rapat analisis dan evaluasi (Anev) terkait pengamanan tamu persiapan acara pernikahan ngunduh mantu Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

"Jadi untuk Soloraya memang melakukan kegiatan preentif prefentif menjelang pelaksanaan pernikahan Kaesang- Erina," ujarnya,

"Aparat keamanan melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) di Soloraya mulai dari Sragen, Karanganyar, Boyolali, Sukoharjo, Klaten dan Wonogiri," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Hadiri HUT PGRI ke 77, Presiden Jokowi Tekankan Soal SDM Unggul

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X