Ganjar Pranowo Unggah Foto Dirinya di Bawah Baleho Puan Maharani

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 22:31 WIB
Ganjar di bawah baleho Puan / gesuri.id
Ganjar di bawah baleho Puan / gesuri.id

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Selama ini beredar rivalitas persaingan antara Ketua DPR RI Puan Maharani versus Gubernur Jawa Tengang Ganjar Pranowo.

Publik menyoroti kedua figur itu bersaing memperebutan tiket calon presiden dari PDI Perjuangan. Eskalasi persaingan sangat kentara di basis pendukung antara relawan Ganjar dengan petinggi PDI Perjuangan. Lebih-lebih dua kali Puan Maharani menggelar acara partai di Jawa Tengah, tidak mengundang Ganjar Pranowo yang nota bene kader PDIP sekaligus Gubernur Jateng. Selain itu juga muncul istilah banteng celeng yang mewarnai relasi antara Puan dan Ganjar.

Kendati demikian Ganjar Pranowo tidak terpancing situasi tersebut. Dia menunjukkan sikap yang santai dan bersahabat dalam relasinya dengan Puan Maharani.

Baca Juga: Data Terbaru Korban Meninggal dalam Tragedi Sepakbola di Malang. Hasil Verifikasi

Bahkan baru saja Ganjar Pranowo mengunggah swafoto dirinya berdiri di bawah baliho bergambar Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Baliho itu bergambar foto besar Puan Maharani disertai slogan '2024 menang spektakuler hattrick!'.

Dikutip dari laman gesuri.id, dalam foto yang ia bagikan melalui akun instagram pribadinya, Ganjar mengaku siap mendukung PDI Perjuangan menang spektakuler tiga kali pemilihan presiden secara berturut-turut atau hattrick.

"Siap," kata Ganjar, Minggu 2 Oktober 2022.

Ganjar tampak berpose mengacungkan kedua jempolnya di baliho bergambar Puan Maharani tertanda DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: gesuri.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X