Baru Tiba dari Malaysia, Seorang Pria Ditangkap Gegara Narkoba

- Jumat, 30 September 2022 | 15:44 WIB
Seorang pria yang baru tiba dari Malaysia ditangkap polisi karena ketahuan membawa narkoba / pmj news
Seorang pria yang baru tiba dari Malaysia ditangkap polisi karena ketahuan membawa narkoba / pmj news

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengamankan seorang pria berinisal HT (42) yang baru tiba dari Malaysia lantaran ketahunan membawa narkoba.

Pengungkapan itu bermula saat pelaku melewati scan X-Ray di Bandara Soekarno Hatta. Dari alat deteksi itu diketahui pelaku membawa narkoba di celana dalamnya.

Narkoba yang diselundupkan itu berupa tiga jenis yaitu sabu, ekstasi dan juga happy five.

Baca Juga: Tersangka Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo Ditahan Polisi

Hal itu disampaikan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal di laman PMJ News dikutip Jumat, 30 September 2022

“Disembunyikan di bagian celana dalamnya bagian dalam di karet pinggang celana dalam.” ujar Akmal saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Lebih lanjut Akman menuturkan pelaku yang ditangkap tersebut merupakan warga negara Indonesia yang sedang berlibur ke Malaysia dan pulang ke Indonesia dengan membawa tiga jenis narkoba yang di belinya dari Negeri Jiran tersebut.

Diketahui bahwa pengungkapan kali ini, jelas Akmal, merupakan hasil dari kerja sama antara Polres Metro Jakarta Barat dengan Bea Cukai Bandara yang berhasil tangkap pelaku saat terbukti bawa narkoba usai melewati mesin X-Ray.

Baca Juga: Moeldoko Sebut TNI Bisa Diterjunkan Jemput Paksa Lukas Enembe

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X