Menyimpan Sabu, Kasat Narkoba Polres Karawang Ditangkap Bareskrim

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 22:31 WIB
Ilustrasi Sabu. (Dok. Hallo Media/M. Rifai Azhari)
Ilustrasi Sabu. (Dok. Hallo Media/M. Rifai Azhari)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Kasat Narkoba Polres Karawang AKP ENM diduga terlibat pengedaran narkoba. Keterlibatannya terungkap setelah AKP ENM ditangkap Bareskrim Polri di sebuah apartemen kawasan Karawang, Jawa Barat, Kamis 11 Agustus 2022.

Saat AKP ENM ditangkap, di tempatnya ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu dengan 101 gram.

Informasi itu disampaikan Direktur Tindak Pidana Narkoba (Dirtipidnarkoba) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Krisno Halomoan Siregar dikutip dari laman PMJ News Selasa 16 Agustus 2022.

Baca Juga: Residivis Pengedar Narkoba di Jakarta Barat Dibekuk Polisi. Ini Barang Buktinya

"Penangkapan AKP ENM, Kasat Resnarkoba Polres Karawang (terkait) kasus peredaran Narkoba. Totalnya sabu seberat 101 gram bruto," ujar Brigjen Krisno.

Lebih lanjut Krisno menjelaskan kronologinya. Menurutnya, penangkapan AKP ENM berawal dari operasi pemberantasan narkoba yang dilakukan Bareskrim pada 30-31 Juli 2022 lalu. Dari operasi itu ditangkap sejumlah pengedar narkoba, termasuk Juki dan tersangka lainnya.

"Mereka yang (ditangkap) biasa beroperasi di tempat hiburan malam (THM) di Bandung, F3X Club Bandung dan FOX KTV Bandung," ungkapnya.

Dari pengembangan penyidik, Krisno menjelaskan AKP ENM juga pernah mengantarkan dua ribu butir ekstasi ke tersangka Juki yang juga merupakan pemilik THM Club Bandung.

Baca Juga: Narkoba Jenis Sabu Senilai Rp 30 Miliar Dimusnahkan Polisi. Ini Beratnya

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X