Jelang Brigadir J Dibunuh, Diduga Ferdy Sambo dan Istrinya Bertengkar. Ini Masalahnya

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 21:07 WIB
ferdy sambo berbicara (disway.id)
ferdy sambo berbicara (disway.id)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Sebelum tewas, Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat atau J dikenal menjadi anak kesayangan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Bahkan terbilang dekat dan menjadi orang kepercayaannya. Dari Brigadir J itulah, Putri Candrawathi mengetahui ulah suaminya, Ferdy Sambo yang diduga melakukan perselingkuhan dengan perempuan lain.

Informasi itu dibeberkan oleh kuasa hukum keluarga Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak di acara HOTROOM di kanal Youtube metrotvnews, dikutip Kamis 11 Agustus 2022.

Baca Juga: Motif Pembunuhan Brigadir J Hanya Dibuka di Persidangan. Ini Alasan Polri

Menurut Kamaruddin Simanjuntak akibat laporan brigadir J, hubungan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memanas. Ketika rombongan tiba di Magelang terjadi pertengkaran antara Ferdy Sambo dengan istrinya.

Kemudian, lanjut Kamaruddin Simanjuntak, diduga Ferdy Sambo berangkat terlebih dahulu ke Jakarta dari Magelang dengan tujuan jahat.

“Kemudian si Bapak ini duluan pulang diduga untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk pembantaian atau pembunuhan,” katanya.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com bersumber HOTROOM di kanal Youtube metrotvnews yang berjudul Perselingkuhan hingga Iri Anak Kesayangan, Kuasa Hukum Brigadir J Ungkap Dugaan Motif Ferdy Sambo Kalap, Kamaruddin Simanjuntak menuturkan pembunuhan Brigadir J di Rumah Kadiv Propam Polri, pada 8 Juli 2022 lalu diduga karena Ferdy Sambo marah kepada Brigadir J yang memberitahukan dugaan perselingkuhan Ferdy Sambo, kepada istrinya, Putri Candrawathi.

Dikatakan Kamaruddin Simanjuntak, kliennya sempat ditanya oleh Putri Candrawathi mengenai gerak-gerik Ferdy Sambo.

“Kemudian si Ibu menanya kepada anaknya (Brigadir J) atau yang sudah dianggap anaknya yakni almarhum, 'Bapak ke mana, kenapa belum pulang' dan seterusnya,” kata Kamaruddin Simanjuntak menuturkan.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X