Dari Abu Dhabi Presiden Jokowi Sampaikan Ucapan HUT Bhayangkara ke 76

- Jumat, 1 Juli 2022 | 17:10 WIB
Presiden RI Joko Widodo /Foto: PMJ/Twitter Jokowi.
Presiden RI Joko Widodo /Foto: PMJ/Twitter Jokowi.

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Dari Abu Dhabi, Presiden Joko Widodo (Jokowi menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76. Menyertai ucapan itu, Presiden Jokowi juga mengapresiasi Polri yang kehadirannya dirasakan masyarakat dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif. Ucapan itu diungga melalui Twitter akun miliknya pada hari Jumat, 1 Juli 2022.

Diketahui setelah bertemu Presiden Putin, dari Rusia Presiden Jokowi langsung terbang menuju Abu Dhabi. Hari ini Presiden Jokowi tengah melakukan serangkaian agenda di negara tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Telah Sampaikan Pesan Pemimpin Ukraina kepada Putin

Berikut ini pesan Presiden Jokowi yang menyertai ucapan HUT Bhayangkara ke 76 melalui twiiternya.

“Pemulihan ekonomi, penanganan kesehatan, hingga reformasi struktural, hanya dapat kita laksanakan dalam situasi yang aman dan kondusif,” tulis Jokowi di akun Twitternya.

“Untuk itulah Kepolisian Republik Indonesia hadir di tengah-tengah rakyat tanpa jeda waktu, demi Indonesia yang damai dan maju,” imbuhnya.

“Dirgahayu Polri.” pungkasnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Lobi Putin Agar Menjamin Pasokan Pangan Dunia. Ini Hasilnya

Perlu diinformasikan bahwa upacara peringatan HUT Bhayangkara Polri Ke-76 akan digelar di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol), Semarang, Jawa Tengah pada Selasa 5 Juli 2022. Diagendakan Presiden Jokowi akan memimpin acara tersebut.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X