6 Pelaku yang Terlibat Promosi Minol Gratis Holywings Jadi Tersangka

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:15 WIB
Polres Metro Jakarta Selatan menggelar perkara kasus promosi gratis minuman alkohol di Holywings. (Foto: PMJ News)
Polres Metro Jakarta Selatan menggelar perkara kasus promosi gratis minuman alkohol di Holywings. (Foto: PMJ News)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Enam orang yang terlibat dalam promosi minuman gratis kafe Holywings yang menyinggung agama ditetapkan tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan. polisi menyebut penetapan itu berdasarkan barang bukti.
Menurut polisi.

Berdasarkan keterangan saksi dan saksi ahli pelaku terbukti melakukan tindakan yang menodai agama melalui konten promosinya.

Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto dalam konferensi pers, Jumat, 24 Juni 2022.

"Kejadian Kamis (23/6/2022) di-upload, dan kami dapatkan beberapa alat bukti keterangan saksi, keterangan ahli, dan kemudian juga kita dapatkan alat bukti dokumen," ungkap Budhi Herdi Susianto.

Baca Juga: Jemaah Haji Indonesia yang Wafat Bertambah 1 Orang. Ini Jumlahnya

Lebih lanjut Budhi mengatakan, salah satu barang bukti yang disita di antaranya tangkapan layar unggahan kafe Holywings yang memuat promosi gratis minuman beralkohol bagi yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

"Barang bukti yang kita lakukan penyitaan antara lain screenshot postingan akun ofisial Holywings, satu unit mesin atau PC komputer, satu buah handphone, kemudian satu buah eksternal hard disk dan satu buah laptop," tuturnya.

Holywings dilaporkan atas dugaan penistaan agama karena gunakan nama Muhammad dan Maria untuk promosinya ( mimi.julid/instagram.com )

Baca Juga: Bar Holywings Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penistaan Agama dalam Promonya

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X