Seorang Pria Lakukan Pelecehan Seksual kepada Siswi SMK. Terungkap Modusnya

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:08 WIB
Ilustrasi Pelecehan  (Pixabay.com/mohamed_hassan)
Ilustrasi Pelecehan (Pixabay.com/mohamed_hassan)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Seorang pelaku pelecehan seksual terhadap siswa ditangkap anggota Polres Metro Jakarta Timur. Pelaku yang inisial AS itu ditangkap di Stasiun Buaran, Jakarta Timur.

Dari hasil pemerikasaan, aksi yang dilakukan pelaku tersebut bermula dari dalam kereta rel listrik (KRL) Commuter Line rute Jatinegara-Bekasi. Dalam KRL pelaku mengaku mampu membuka aura kepada korban yang merupakan seorang siswi SMK berinisial BCP. Korban dijanjikan akan dibuka auranya di kawasan Masjid Istqlal.

Selanjutnya, pelaku dan korban berjalan mengarah ke Lapangan Banteng, Kecamatan Sawah Besar Selanjutnya jalan kaki ke Monas, Kecamatan Gambir. Kemudian, pelaku dan korban naik bus menuju Stasiun Rajawali. Pada saat di stasiun Rajawali itulah pelaku melakukan pelecehan seksual pada Selasa, 21 Juni 2022.

Baca Juga: Sebuah Fortuner Tercebur ke Kali di Kawasan Tebet Jakarta Selatan. Ini Penyebabnya

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi saat dikonfirmasi awak media, Kamis, 23 Juni 2022.

"Pada saat di Stasiun rajawali, tangan pelaku tiba-tiba masuk ke dalam baju korban," jelas AKBP Ahsanul.

Saat mendapat pelecehan seksual, lanjut Ahsanul, korban sempat berteriak dan pelaku pun menghentikan aksinya. Pelaku mengikuti korban masuk KRL jurusan Bekasi, dan aksi pelecehan seksual pun terjadi lagi.

"Di dalam perjalanan (KRL) tepat di Jatinegara, perbuatan tersebut berulang kembali. Tiba-tiba tangan pelaku masuk ke dalam baju korban, terjadilah pelecehan kembali," ungkapnya.

Saat KRL melintas di Stasiun Buaran, ada salah satu sekuriti menegur perbuatan pelaku. Petugas kemudian menurunkan keduanya dan dibawa ke Polsek Duren Sawit. Setelah itu, korban dan pelaku dibawa ke Unit PPA Polrestro Jaktim.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X