Sebuah Fortuner Tercebur ke Kali di Kawasan Tebet Jakarta Selatan. Ini Penyebabnya

- Kamis, 23 Juni 2022 | 12:11 WIB
Mobil Fortuner bernopol B 1611 TJE tercebur ke kali kawasan Tebet, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Istimewa)
Mobil Fortuner bernopol B 1611 TJE tercebur ke kali kawasan Tebet, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Istimewa)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Kecelakaan tunggal terjadi pada pagi jelang subuh di kawasan Tebet Jakarta Selatan. Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil Fortuner bernopol B 1611 TJE yang tercebur ke kali kawasan Tebet. Informasi yang diperoleh dari kepolisian, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 4 pagi pada pada Kamis, 23 Juni 2022 sekitar pukul 04.00 WIB. Diduga kecelakaan karena pengemudi kurang konsentrasi.

Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam, kecelakaan berawal saat mobil yang dikemudikan OLP (21) melaju dari arah barat Jalan KH Abdullah Syafe'i. Mobil oleng dan menabrak pembatas kanan di depan Kafe Komandan.

"Pengemudi diduga kurang hati-hati, sehingga kendaraan oleng ke kanan menabrak pagar pembatas dan masuk ke selokan air Tebet," ujar AKBP Jamal dalam keterangannya.

Baca Juga: Satgas BLBI Sita Aset Milik PT Bank Asia Pacifik Senilai Rp 2 Triliun

Lebih lanjut Jamal mengungkapkan akibat kecelakaan tunggal ini dua orang penumpang dan sopir mengalami luka. Kendati demikian luka yang dialami korban tidaklaah parah.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat penanganan medis.

"Korban luka laki-laki inisial MG (23). Luka ringan dan dirawat di Puskesmas Tebet. Pengemudi mengalami luka memar pada bagian bagian kaki dan tangan lecet," tuturnya.

Baca Juga: Krisis Energi Mengancam, Jokowi: Pertamina Jangan Bergantung Impor. Ini yang Harus Dilakukan

Sementara, lanjut Jamal, kondisi mobil yang tercebur ke dalam kali dalam posisi terbalik ini mengalami rusak parah. "Mobil mengalami kerusakan parah pada body depan, atas dan samping," tandasnya. ***

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X