Diduga Akibat Sambungan Kabel Listrik, 4 Rumah Terbakar yang Sebabkan 3 Orang Tewas

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:12 WIB
ilustrasi kebakaran rumah (pikiran rakyat)
ilustrasi kebakaran rumah (pikiran rakyat)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Peristiwa kebakaran kembali di pemukiman Jakarta. Hari ini, Sabtu, 29 Januari 2022, sijago merah melalap rumah warga di Jalan Masjid II, RT 3 RW 1, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Sebanyak 4 rumah yang alami kebakaran.

Usai kebakaran, diketahui tiga orang dinyatakan meninggal dunia akibat musibah itu.Diduga banyaknya sambungan kabel listrik yang menjadi penyebab kebakaran.

Baca Juga: Mengenang 14 Tahun Meninggalnya Mantan Presiden Soeharto, Ini Ajakan Mbak Tutut

"Tiga orang korban meninggal di TKP," kata Perwira Piket Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Sartono dalam keterangannya, Sabtu, 29 Januari 2022.

Lebih lanjut Sartono memaparkan, pihaknya mendapat informasi kebakaran sekira pukul 05.09 WIB dan tiba dilokasi pukul 05.13 WIB dan langsung melakukan pemadaman.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Kebakaran Empat Rumah di Tebet Jakarta Selatan, Tiga Warga Ditemukan Tewas, kebakaran di rumah tersebut diketahui oleh warga yang tengah melaksanakan sholat subuh di Masjid. Dia melihat ada kobaran api di rumah kontrakan lantai dua.

"Kemudian lapor ke damkar timur," ucapnya.

Berdasarkan hasil laporan sementara dilokasi rumah tersebut banyak kabel listrik yang diduga menjadi penyebab awal mula nyala api.

Baca Juga: Sejumlah Rumah Terbakar Akibat Bentrok Antarwarga di Maluku, Personel Polda Diterjunkan di Lokasi

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X