Repdem Tangerang Selatan Formulasikan Strategi Melawan Kelompok Intoleran

- Minggu, 16 Januari 2022 | 22:17 WIB
Rakercab Repdem Tangerang Selatan (gesuri.id)
Rakercab Repdem Tangerang Selatan (gesuri.id)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Tangerang. Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Cabang Kota Tangerang Selatan memformulasikan strategi melakukan perlawanan terhadap kelompok intoleran dalam rangka menjaga keutuhan bangsa.

Agenda itu merupakan salah satu hal yang dibahas saat Repdem Cabang Kota Tangerang Selatan menggelar Rapat Kerja Cabang I pada Minggu, 16 Januari 2022.

Baca Juga: Dituding Hina Orang Arab, Habib Kribo : Pernyataan Itu Hanya Ditujukan kepada Orang Tertentu

Acara yang berlangsung di Hotel Marilyn, Tangerang Selatan itu sekaligus memperingati HUT ke-49 PDI Perjuangan, sesuai Intruksi DPP PDI Perjuangan kader partai harus turun kebawah.

Acara Rakercab hari ini dihadiri oleh 30 Komisariat lintas Profesi yang diwakili oleh K. S B di Kota Tangerang Selatan

Ketua DPC Repdem Tangsel Rico Marleve menjelaskan, tiga isu yang diangkat ialah penguatan organisasi, metode advokasi kasus rakyat dan aksi, serta pemenangan pemilu membantu Kontribusi Hattrick PDI Perjuangan 2024.

“Tiga isu utama tersebut sangat strategis,” kata Rico, di sesela acara.

Dia menambahkan, para anggota Repdem Tangsel juga akan mendiskusikan medote efektif terkait advokasi/pendampingan kasus-kasus rakyat tidak mampu yang menjadi fokus segmentasi juang organisasi.

Selain itu, juga ada strategi aksi perlawanan terhadap kelompok intoleransi serta menjaga marwah Induk Organisasi PDI Perjuangan dan nama baiknya.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: gesuri.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X