Viral Video di Medsos : Aksi Pria Bersenjata Tajam Diduga Berusaha Menyerang Polisi

- Kamis, 13 Januari 2022 | 20:04 WIB
Video yang memperlihatkan seorang pria diduga lakukan penyerangan terhadap anggota polisi.  (Instagram.com/@magelang_raya)
Video yang memperlihatkan seorang pria diduga lakukan penyerangan terhadap anggota polisi. (Instagram.com/@magelang_raya)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Lumajang. Beredar luas di media sosial sebuah video yang menayangkan aksi seorang pria bersenjata tajam diduga berusaha menyerang anggota polisi.

Aksi yang diduga sebagai percobaan penyerangan anggota polisi itu terjadi di Polres Lumajang, Jawa Timur pada Kamis, 13 Januari 2022 di waktu pagi hari.

Baca Juga: Imbas Meluasnya Kerusuhan, Mantan Pejabat Keamanan Kazakhstan Ditangkap Aparat Negara

Runtutan peristiwa yang terakam dalam video tersebut dimulai dari seorang pria yang mengenakan kaos biru dan celana selutut mendatangi Kantor Polres Lumajang.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @magelang_raya dan @jurnalwarga yang berjudul Video Viral Pria Bawa Sajam, Diduga Lakukan Percobaan Penyerangan Polisi di Polres Lumajang, ketika pria yang membawa senjata tajam itu ke kantor Polres Lumajang, sebagian anggota polisi tengah melakukan Apel di Polres Lumajang, Jalan Alun-alun Utara Lumajang pada Kamis, 13 Januari 2022 sekira pukul 8.44 WIB.

Apel diikuti oleh Sekitar 2/3 personel Polres Lumajang yang tengah melaksanakan Gladi bersih pengamanan Kedatangan Wapres di Lapangan Srikandi Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang.

Kemudian secara tiba-tiba datang satu orang pria dengan membawa senjata tajam jenis pisau.

Dia pun berteriak-teriak menantang anggota Polres Lumajang, dan berusaha menyerang anggota Polri berseragam.

Sontak, anggota polisi lainnya langsung menghadang pelaku. Beberapa anggota lainnya juga ikut mendekat dan mencoba menangkap pria tersebut.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X