Saat PTM 100 Persen, Ditemukan Kasus Baru Covid 19, Pemprov DKI Jakarta Ambil Tindakan

- Kamis, 13 Januari 2022 | 17:36 WIB
Wagub Jakarta, Ahmad Riza Patria soal temuan kasus Covid-19 di sekolah (Twitter.com/@DKIJakarta)
Wagub Jakarta, Ahmad Riza Patria soal temuan kasus Covid-19 di sekolah (Twitter.com/@DKIJakarta)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Sudah dua minggu Pembejaran Tatap Muka (PTM) di sekolah berlangsung 100 di DKI Jakarta. Kemudian saat PTM berlangusng, ditemukan Covid-19 di SMA Negeri 71 Jakarta.

Menyikapi kasus itu, pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menutup sementara sekolah tersebut bersama 6 sekolah lainnya.

Baca Juga: Bupati Wihaji Kunjungi Bocah yang Alami Luka Bakar Hingga 70 Persen

Hal itu ditegaskan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di Balai Kota Jakarta pada Kamis, 13 Januari 2022.

"Kemarin setidaknya sudah ada 7 sekolah yang kita tutup untuk sementara waktu," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di Balai Kota Jakarta,

Kendati demikian Ahmad Riza masih membolahkan sekolah lainnya melaksanakan PTM 100 persen. Pertibangannya sekolah lainnya masih memenuhi syarat untuk melaksanakan PTM 100 persen.

"Nanti kita lihat perkembangannya memang belum ditutup semuanya, karena Jakarta masih memenuhi syarat untuk melaksanakan PTM 100 persen secara terbuka," katanya, melanjutkan.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com bersumber PMJ News yang berjudul Ahmad Riza Sebut Pemprov Jakarta Tutup 7 Sekolah usai Kasus Covid-19 Ditemukan di Lingkungan Pendidikan, hingga saat ini, Ahmad Riza belum menjelaskan lebih lanjut sekolah jenjang apa saja yang ditemukan kasus Covid-19.

Selanjutnya, Ahmad Riza menjelaskan soal durasi waktu penutupan sekolah.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X