Berakhir Damai, Wanita Pemaki Ibunya Arteria Dahlan Minta Maaf Sambil Menangis

- Kamis, 25 November 2021 | 17:26 WIB
Wanita yang viral karena bertengkar dengan Anggota DPR RI   Arteria Dahlan. Tangkap layar Instagram  (@ahmadsahroni88)
Wanita yang viral karena bertengkar dengan Anggota DPR RI Arteria Dahlan. Tangkap layar Instagram (@ahmadsahroni88)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Perseteruan antara Wanita Pemaki Ibunya Arteria Dahlan yang bernama Anggiat Pasaribu dengan Arteria Dahlan berakhir damai.

Anggiat Pasaribu meminta maaf tatkala dipertemukan dengan Arteria Dahlan pada hari ini, Kamis, 25 November 2021.

Pada konferensi pers yang digelar di Kantor Fraksi PDIP, Kompleks Parlemen, Senayan, hari ini, Anggiat Pasaribu memohon maaf atas perbuatannya.

"Saya minta maaf atas kegaduhan yang ada, terutama ke keluarganya Pak Arteria Dahlan dan ibunya," kata Anggiat Pasaribu.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Bertemu Arteria Dahlan, Perempuan yang Mengaku Anak Jenderal Menangis dan Minta Maaf, sebelumnya, cekcok antara Anggiat Pasaribu dan ibu Arteria Dahlan juga ditanggapi oleh tokoh militer sekaligus mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso.

Sutiyoso mengatakan, status sebagai bagian dari keluarga TNI mestinya menjadi beban moral untuk selalu menunjukkan sikap yang baik di tengah masyarakat.

"Harus santun, rendah hati, jadi teladan di masyarakat. Tidak hanya ke ibunya Arteria Dahlan, siapa pun itu, pengemis pun dia tidak boleh nunjuk-nunjuk orang tua kayak gitu hanya karena masalah sepele," kata Sutiyoso dikutip Pikiran-rakyat.com dari kanal Youtube tvOneNews pada 23 November 2021.

"Jadi saya sebagai senior, melihat ada keluarga TNI (sikapnya) begini sangat kecewa. Yang harus bertanggung jawab siapa? Prajuritnya harus bertanggung jawab, minimal harus ditegur oleh atasan yang lebih tinggi lagi," sebut Sutiyoso lagi.

Sebagaimana beredar di berbagai media, waktu lalu nampak Anggiat Pasaribu sembari mengaku anak Jenderal bintang tiga mengeluarkan nada tinggi sambil menunjuk-nunjuk kepada ibunda Arteria Dahlan.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X