Arteria Dahlan : Wanita Pemaki Orangtuanya di Proses Hukum di Polres Bandara

- Senin, 22 November 2021 | 09:18 WIB
Anggota DPR RI Arteria Dahlan (Valentino Tama /tasikmalaya.pikiran-rakyat.com)
Anggota DPR RI Arteria Dahlan (Valentino Tama /tasikmalaya.pikiran-rakyat.com)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Beredar video yang menayangkan seorang wanita memaki orangtua anggota DPR RI Arteria Dahlan saat di Bandara. Kejadian itu diunggah oleh akun Instagram @ahmadsahroni88, Senin, 22 November 2021.

Arteria Dahlan membenarkan kejadian itu. Bahkan dia menyampaikan bahwa wanita pemaki itu sudah diproses hukum oleh Polres Bandara.

"Sudah berproses Mas, di Polres Bandara, biar kita tempuh jalur hukum saja," ucap Arteria Dahlan, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @kameraperistiwa, Senin, 22 November 2021.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Seret Pemaki Orangtuanya ke Jalur Hukum, Arteria Dahlan: Dia Libatkan Jenderal Bintang 3 dan Ketum Partai, Arteria Dahlan mengaku tidak ingin ada keributan di publik, karena permasalahan ini melibatkan Jenderal Bintang 3 serta ketua-ketua umum Partai.

"Saya tidak mau ribut di publik, karena yang bersangkutan kan melibatkan nama Jenderal Bintang 3, Ketua-ketua umum partai. Ndak enak kalau sampai ke permukaan," kata Arteria Dahlan.

Sebelumnya, orangtua Arteria Dahlan mendapat caci maki dari seorang wanita yang diduga merupakan keluarga dari anggota TNI bintang 3.

Kejadian tersebut diunggah oleh Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni di akun Instagram pribadinya.
Wanita tersebut awalnya terlibat cekcok karena masalah mobil yang merasa dihalangi.

Dia pun kemudian ditegur oleh ibu Arteria Dahlan, tetapi langsung meninggikan suaranya.

"Eh diem aja bu, gak usah ikutan," ucap wanita tersebut, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @ahmadsahroni88, Senin, 22 November 2021.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

X