HUT Partai Golkar, Airlangga Hartarto Bertekad Mengeluarkan Masyarakat Indonesia dari Jebakan Kelas Menengah

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:38 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto (Dok DPP Partai Golkar)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto (Dok DPP Partai Golkar)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Partai Politik Golkar baru saja merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-57 di kantor DPP Golkar Slipi Jakarta pada Sabtu 23 Oktober 2021.
Pada kesempatan itu, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan visinya yakni mengeluarkan masyarakat Indonesia dari jebakan kelas menengah atau middle income trap menjadi masyarakat berpenghasilan tinggi.

Menurutnya, visi itu sesuai dengan cita-cita Partai Golkar, yaitu memajukan kehidupan bangsa.

Untuk itu Airlangga bertekad bahwa Golkar akan membawa Indonesia menjadi Negara dengan pendapatan tinggi (high income) dan di waktu mendatang Indonesia juga menjadi kelompok tujuh negara yang memiliki ekonomi terbesar di dunia.

Lebih lanjut Airlangga berambisi untuk membawa masyarakat Indonesia beralih dari kelas menengah, naik ke kelas yang pendapatannya di atas 12.500 dolar AS perkapita pada 2036.

Untuk mewujudkan target itu,  Airlangga mengajak seluruh kader partainya untuk turut merealisasikan cita-cita mulia serta visi kemanusiaan dari Partai Golkar.

Selain itu, Airlangga juga menegaskan, dirinya akan mendukung penuh pemerintahan Presiden Jokowi hingga 2024 mendatang.

Ia menjanjikan akan dengan senantiasa melanjutkan yang telah dikerjakan oleh Pemerintahan Presiden Jokowi setelah 2024.

Airlangga juga menyampaikan, dirinya telah belajar banyak dari pandemi sehingga visi kesejahteraan Indonesia harus memperhatikan aspek kesehatan. Di samping itu dalam merealisasi visinya,  hendaknya Indonesia memiliki sistem ketahanan pangan energi, dan air sebagai kebutuhan fundamental bangsa.***

Berita ini telah tayang Suara Merdeka.com yang berjudul Puncak Perayaan HUT ke 57 Golkar, Airlangga Hartarto Ingin Bawa Indonesia Jadi Negara Berpendapatan Tinggi

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Suara Merdeka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X