Sering aktif Medsos sampai dibully, Ganjar Pranowo : Bully konsekuensi dari bermain medsos

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:48 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (Pikiran Rakyat)
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (Pikiran Rakyat)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN. Semarang. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang sangat aktif di media sosial (medsos) mendapat bully-an. Padahal tujuan sejak awal Ganjar menggunakan medsos agar lebih dekat dengan masyarakat.

Bagi Ganjar, dengan adanya medsos ia bisa langsung tau keluh kesah masyarakatnya lewat medsos.

Tetapi ia justru sering mendapat hujatan dari publik karena sering aktif disosial media.

Namun Ganjar menghadapi dengan santai ketika ia mendapat bully dari orang-orang.

Menurut Ganjar, bully adalah salah satu konsekuansi yang harud didapat saat kita aktif disosial media. Jika tidak tahan dan gampang terbawa berasaan lebih baik tidak usah bermain medsos.

Dalam twitter pribadinya Ganjar menulis :Itulah konsekuensinya orng bermedsos. Kalau baperan, ya jangan main medsos. Tapi selagi niat kita baik, cara yg kita gunakan ya baik, jalan terus jangan tumbang apalagi krn bullyan.

Dalam sebuah seminar yang diselenggarakan secara daring, Ganjar juga membahas latar belakangnya bermain media sosial.Kemudian Ganjar mengatakan, manakalah mendapat bully dari masyarakat di medsos, dirinya memilih untuk mengabaikannya.Lebih lanjut mengaku meski tiap hari dibully, dirinya sangat aktif sekali di medsos karena medsos berfungsi untuk merespons masyarakat. Bagi Ganjar berprinsip : bully-mu adalah energiku.

berita ini disadur dari www.pikiran-rakyat.com berjudul Aktif di Medsos Setiap Hari Berujung Kena Hujatan Ganjar Pranowo Bullymu adalah Energiku.

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X