Polisi Tetap Selidiki Kasus Perampokan di Bekasi. Meski Pelaku Gagal Rampas Uang

- Selasa, 31 Januari 2023 | 20:04 WIB
Rekaman CCTV kasus perampokan di Ruko Bunga Raya, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar Infobekasi)
Rekaman CCTV kasus perampokan di Ruko Bunga Raya, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar Infobekasi)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Bekasi. Pihak kepolisian tetap menyelidikan kasus perampokan yang gagal merampas uang korban di di Ruko Bunga Raya, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Sikap itu dinyatakan Kapolsek Bekasi Timur Kompol Ridha Adhitya kepada awak media Selasa 31 Januari 2023.

"Kejadian (percobaan perampokan) tersebut tetap kami tindaklanjuti untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Ridha Adhitya.

Baca Juga: Polisi Identifikasi Pelaku Perampokan Terhadap Awak Truk di Pulogadung

Menurutnya, pihak polisi akan tetap menyelidiki kasus percobaan perampokan tersebut meskipun aksi para pelaku gagal.

Untuk mengusut kasus ini, Ridha menjelaskan unit reskrim Polsek Bekasi Timur telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga akan memeriksa sejumlah saksi.

"Kami mendatangi TKP, mendata sejumlah saksi dan mengecek CCTV disekitar TKP," jelasnya.

Menurut Ridha, percobaan perampokan nasabah bank ini dilakukan delapan orang bersenjata tajam. Namun, korban juga belum membuat laporan karena tidak ada kerugian materi dalam kasus ini.

"Kami sudah cek ternyata yang bersangkutan tidak bersedia untuk buat laporan, alasannya karena belum ada kerugian materi," tukasnya.

Baca Juga: Aksi Perampokan Bank Jabar Banten di Jakarta Selatan Berhasil Digagalkan

Sebagai informasi dalam pekan lalu, Seorang nasabah bank yang membawa uang senilai Rp100 juta hampir menjadi korban perampokan di Ruko Bunga Raya, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur. Peristiwa itu terjadi pada Jumat 27 Januari 2023. Beruntung aksi kriminal tersebut berhasil digagalkan. ***

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X