Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Bus. Begini Kronologinya

- Selasa, 29 November 2022 | 14:53 WIB
polisi di TKP kecelakaaan jalan raya di Kabupaten Tangerang/PMJ News
polisi di TKP kecelakaaan jalan raya di Kabupaten Tangerang/PMJ News

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Tangerang. Kecelakaan maut kembali terjadi di Seorang jalan raya Kabupaten Tangerang. Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan gegara gagal menyalip sebuah bus dari lajur kiri. Parahnya saat terjatuh korban terlindas bus sehingga korban tewas di tempat.

Informasi itu disampaikan Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah di laman PMJ News dikutip pada Selasa 29 November 2022.

Menurutnya, kecelakaan itu terjadi pada Senin 28 November 202) sore sekitar pukul 17.30 WIB tepatnya di di Jalan Raya Otonom Cikupa Pasar Kemis Kampung Terep Desa Sukaharja Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang.

"Betul telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Otonom Cikupa Pasar Kemis tepatnya Kampung Terep Desa Sukaharja Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang pada Senin (28/11) sekitar pukul 17.30 WIB,” tutur Fikry.

Baca Juga: Seorang Pria Tewas Saat Perbaiki Kolam Pemancingan. Begini Kronologinya

Lebih lanjut Fikry mengungkapkan identitas kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Kecelakaan terjadi antara kendaraan bus Mitsubishi Nopol : S-7552-A yang dikemudikan SR (44) dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol : B-6500-CVS yang dikendarai KE (22) warga Jalan Merpati Blok D 18 No. 7 Kelurahan Gebang Jaya Kecamatan Priuk Kota Tangerang yang meninggal dunia di tempat,” ujarnya.

Kemudian Fikry menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Ketika kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Z datang dari arah Cikupa menuju arah Pasar Kemis sesampainya di TKP diduga mendahului dari sebelah kiri melewati bahu jalan dan terjatuh,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X