Berkedok Toko Kosmestik, Pelaku Tertangkap Tangan Jual Obat Keras

- Sabtu, 26 November 2022 | 16:02 WIB
Illustrasi gambar obat keras
Illustrasi gambar obat keras

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Tangerang. Tim opsnal Satresbarkoba Polres Metro Tangerang Kota menangkap pelaku penjual obat keras berinisial MI.

Pelaku tertangkap tangan saat menjual obat keras daftar G jenis tramadol dan eximer.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kasat Narkoba AKBP Farlin Lumban Toruan di laman PMJ News dikutip pada Sabtu 26 November 2022.

Menurutnya, selama ini MI melakukan aksinya denga kedok toko kosmetik.

Baca Juga: Ismail Bolong Mangkir dari Panggilan Bareskrim, Kapolri Buka Suara

Lebih lanjut Farlin Lumban Toruan menuturkan, pihaknya dari unit narkoba melakukan penggerebekan terhadap terduga pelaku pengedar obat-obatan keras daftar G jenis Tramadol, Eximer tanpa ijin surat edar dari Dinas kesehatan Kota Tangerang. Penangkapan MI dilakukan saat menggerebek di tokonya pada Jumat 25 November 2022.

Penangkapan itu, lanjut Farlin, atas adanya laporan soal peredaran Narkotika jenis obat-obat keras daftar G berkat laporan dari masyarakat setempat yang merasa resah dengan maraknya peredaran tramadol dan eximer yang merusak dengan meracuni otak anak-anak pemuda generasi bangsa.

Dimana dalam mengedarkan obat-obatan ini berkedok Toko Kosmetik yang berlokasi Jalan Raya Pakuhaji tepatnya depan sekolah SMAN 12 Pondok Jaya Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Pelaku Penyalahgunaan Obat Keras Ditangkap Polisi. Begini Kronologinya

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X