10 Remaja Bersenjata Tajam yang Hendak Tawuran Diciduk Polisi

- Minggu, 20 November 2022 | 21:16 WIB
Barang bukti kasus tawuran berupa senjata tajam diamankan polisi. (Foto: PMJ News)
Barang bukti kasus tawuran berupa senjata tajam diamankan polisi. (Foto: PMJ News)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Timur mengamankan 10 remaja yang hendak tawuran pada Minggu 20 November 2022 di pagi buta. Diduga mereka akan tawuran di wilayah Cakung Jakarta Timur.

Hal itu disampaikan Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira Sukma kepada wartawan Minggu, 20 November 2022.

Dia mengatakan para remaja tersebut diciduk di sisi Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) sisi timur, Cakung.

"10 remaja yang diamankan Tim Patroli Perintis Presisi di wilayah Kampung Buaran Gowok, Jalan Sisi Tol Timur, Cakung," ungkap Syarifah Chaira.

Baca Juga: Up Date Jadwal Sidang Lanjutan Ferdy Sambo Dkk dalam Pekan Depan

Kemudian Syarifah menjelaskan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap 10 remaja tersebut. Selain itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti senjata tajam.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan ya. Untuk barang buktinya itu adalah senjata tajam jenis samurai satu bilah dan itu masih kami dalami milik siapa dan siapa yang membawa sajam itu," tuturnya.

Menurutnya, 10 remaja yang diamankan di antaranya masih berusia di bawah umur. Karenanya, polisi mengedepankan pembinaan terhadap mereka dengan mengundang pihak orang tua masing-masing.

"Tentunya kita utamakan dulu untuk mendudukkan perkara ini dengan pembinaan, yakni dengan melibatkan lingkungan, pihak sekolah dan para orang tua," terangnya.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X