Geng Motor Pelajar Bersenjata Celurit yang Lakukan Perusakan Ditangkap Polisi

- Minggu, 9 Oktober 2022 | 16:02 WIB
ILUSTRASI Geng Motor serang warga
ILUSTRASI Geng Motor serang warga

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Bekasi. Beredar di media sosial video yang menayangkan para remaja berpakaian sekolah mengacungkan celurit saat berkendara. Tak hanya itu, geng motor itu juga melakukan aksi perusakan kendaraan lain saat melintas.

Merespon aksi tersebut, jajaran Polsek Bekasi Selatan turun tangan dan berhasil mengamankan lima pelaku. Terungkap para melaku menjalankan aksinya di Jalan Cikunir, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Hal itu disampaikan Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Valerij Lekahena dikutip di laman PMJ News Minggu 9 Oktober 2022.

Baca Juga: Sembilan Perusahaan di Jepara Pekerjakan 488 Orang Penyandang Difabel

"Dari informasi warga maupun video viral, kami menindaklanjutinya dengan mengamankan lima orang pelajar berikut barang buktinya," ujar Valerij.

Lebih jauh, Valerij mengungkapkan bahwa video yang viral itu merupakan sudah lama karena terjadi pada 25 Juli 2022. Kemudian pihaknya melakukan penyelidikan dan pada Jumat, 7 Oktober 2022 kemarin, berhasil mengamankan lima pelaku.

Berdasarkan informasi sementara yang didapat, lanjut dia, jika para pelaku merupakan para pelajar SMK di Kota Bekasi. Para pelajar tersebut memang melintas di Jalan Cikunir karena ingin terlibat tawuran dengan kelompok pelajar lainnya.

Baca Juga: Puan dan Airlangga Bertemu di Monas Sembari Jalan Pagi. Ini yang Dibicarakan

Adapun motif pelaku mencari sensasi dan jati diri. Terkait penangkapan lima pelajar tersebut. juga mendapat sejumlah barang bukti di antaranya satu buah celurit, dua sepeda motor, dan enam unit ponsel.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X