Akibatkan 1 Korban Terluka dalam Tawuran, 8 Pelaku Diamankan

- Jumat, 23 September 2022 | 20:34 WIB
Polisi mengamankan para pelaku tawuran di Jalan Raya Sultan Agung KM 28, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. (Foto: PMJ News)
Polisi mengamankan para pelaku tawuran di Jalan Raya Sultan Agung KM 28, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. (Foto: PMJ News)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Bekasi. Delapan pelajar diamankan polisi karena terlibat tawuran di Jalan Raya Sultan Agung KM 28, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.para pelaku tawuran itu antara lain RN (18), RAG (17), ST (17), MD (17), Z (16), DA (18), ES (17) dan ZA (17). Mereka diamankan buntut terlukanya satu pelajar dalam tawuran antar dua kelompok pelajar tersebut. Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit.

Hal itu disamapikan Kapolsek Medan Satria, Kompol Efendi dalam keterangannya, Jumat 23 September 2022.

Baca Juga: Jadi Tersangka Suap di MA, Pengacara Yosep Parera Mengaku Jadi Korban

Lebih lanjut Kompol Efendi mengungkapkan tawuran bermula dari ajakan di media sosial antara kelompok SMKN 11 dan SMKN 13.

"Berawal dari ajakan tawuran melalui sosial media, dua kelompok pelajar dari SMKN 11 Bekasi Utara dan Pelajar SMKN 13 Bekasi Utara bergabung dengan SMK Patriot Bekasi Utara, yang kemudian melakukan tawuran," ungkap Kompol Efendi.

Aksi tawuran, imbuh Efendi, dimulai dari janjian di media sosial. Pelaku ST (17) merupakan admin yang mengajak rekan-rekannya tawuran dengan kelompok korban.

Kemudian kedua kelompok bertemu di tempat yang disepakati dan terjadilah tawuran dua kelompok pelajar pada Selasa, 19 September 2022 sekitar pukul 19.00 WIB.

Di antara para pelaku tawuran menggunakan senjata tajam sehingga melukai satu seorang korban di lokasi.

Menyikapi tawuran itu polisi segera turun tangan. Efendi mengatakan selain mengamankan para pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa tiga senjata tajam berupa celurit yang dipakai para pelaku untuk melukai korbannya.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X