Remaja Putri Jadi Korban Jambret Saat Siang Bolong. Begini Kronologinya

- Senin, 19 September 2022 | 22:02 WIB
ilustrasi Jambret. (Sumber: Humas Polri)
ilustrasi Jambret. (Sumber: Humas Polri)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Seorang perempuan bernama Natasya (13) di Jalan Raya Srengseng Kembangan Jakarta Barat mengalami penjambretan. Kejadian itu bermula korban dididatangi oleh dua orang yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba begitu dekat, keduanya merampas handphone milik korban jenis iPhone XR. Saat kejadian, korban sedang berjalan kaki hendak membeli buah untuk temannya.

Selang beberapa waktu usai menjambret, seorang berinisial BDS (25) dibekuk jajaran Polsek Kembangan Jakarta Barat. Sedaangkan pelaku lainnya masih buron dan sedang dalam pengejaran.

Baca Juga: Sikapi Manuver Nathalie Holscher, Sule Bikin Pengakuan Mengejutkan Terkait Adzam

Informasi itu disampaikan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan dikutip dari PMJ News, Senin, 19 September 2022.

Iksan mengatakan peristiwa penjambretan tersebug terjadi pada Sabtu, 17 September, sekira pukul 14. 00 WIB.

"Pelaku berjumlah dua orang namun yang berhasil diamankan satu orang berinisial BDS (25) dan rekannya lainnya masih buron sedang dalam pengejaran petugas," ujar Kompol Moch Taufik Iksan.

Sementara di kesempatan yang sama, Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah SH MA usai menjambret kabur ke arah jalan Pemancingan.

"Pelaku langsung kabur ke arah jalan pemancingan satu namun aksi pelarian pelaku berakhir oleh warga sekitar," terang Ubaidillah.

Baca Juga: Sikapi Kekerasan di Pondok Pesantren, Begini Respon Kementerian Agama

Pelaku sempat di massa oleh warga sekitar namun berhasil segera diamankan oleh anggota buser dari Unit Reskrim Polsek Kembangan yang sedang melaksanakan patroli kewilayahan.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X