Sopir Taksi Online di Jakarta Dibacok Penumpang. Ini Motifnya

- Sabtu, 17 September 2022 | 14:46 WIB
Seorang sopir taksi online dianiaya penumpang di Koja, Jakarta Utara. (Foto: PMJ News/Instagram @merekamjakarta)
Seorang sopir taksi online dianiaya penumpang di Koja, Jakarta Utara. (Foto: PMJ News/Instagram @merekamjakarta)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Seorang sopir taksi online di Jakarta Utara dirawat di rumah sakit akibat dibacok penumpangnya.

Sopir taksi tersebut berinisial CN berusia 45 tahun. Saat ini korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mulyasari.

Baca Juga: Atlet Panjat Tebing Berjuluk Spiderman Batang Dapat Hadiah Uang dan Rumah

Kejadian itu bermula ketika korban (sopir taksi online) menerima pesanan taksi online dari pelaku dari kawasan Cinere, Depok menuju Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kemudian taksi itu dikemudikan korban sesuai pesannan. Namun setelah tiba di Tanjung Priok, pelaku mengubah tujuannya ke kawasan Plumpang, Jakarta Utara. Setibanya di tujuan, pelaku membacok korban.

Informasi itu terkonfirmasi dari Kanit Reskrim Polsek Koja Iptu Yayan Heri dikutip dari laman PMJ News, Sabtu 17 September 2022.

“Sesampainya di halte Plumpang dekat gardu PLN, saat korban berhenti pelaku langsung membacok korban dari arah belakang,” ujar Yayan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Melarang Pembangunan PLTU Batu Bara. Tapi Ada Pengecualian

Setelah membacok korban, pelaku kemudian melarikan diri. Namun pelaku dapat langsung diamankan oleh anggota polisi yang sedang patroli.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X