Polisi Identifikasi Kelompok Pemuda yang Lakukan Intimidasi Intel

- Jumat, 16 September 2022 | 17:23 WIB
Polsek Jatinegara
Polsek Jatinegara

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Beredar di media sosial sekelompok pemuda mengintimidasi seorang anggota Unit Intel Polsek Jatinegara, Bripka D. Saat itu Bripka D mengenakan pakaian biasa tenga berpatroli di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Informasi itu disamapaikan Kepala Polsek Jatinegara, Kompol Entong Raharja dikutip dari laman PMJ News Jumat, 16 September 2022.

Menurut Entong, Bripka D saat ini bertugas di Unit Intel Polsek Jatinegara.

"Itu anggota kami berinisial Bripka D, dia sedang mengawasi kelompok pemuda yang ditengarai hendak melakukan demonstrasi menolak kenaikan harga BBM," ungkap Kompol Entong.

Baca Juga: Penyaluran BLT BBM Baru 40 Persen dari Sasaran, Ini yang Dilakukan Jokowi

Lebih jauh Entong mengungkapkan Bripka D sudah melaporkan kasus intimidasi yang dialaminya tersebut ke Unit Reskrim Polsek Jatinegara. Polisi kini masih melakukan identifikasi kelompok yang mengintimidasi korban.

"Kasusnya kita proses. Untuk kelompok yang melakukan masih kita identifikasi, belum kita pastikan apakah mereka mahasiswa atau bukan," ujarnya.

Perlu diinformasikan sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang menampilkan seorang pria bermotor menjadi korban intimidasi dari beberapa pemuda. Disebutkan, pria itu merupakan seorang polisi intel yang tengah melakukan patroli ke tempat konsolidasi para pendemo.

Berdasarkan video yang diunggah di akun instagram @blokpolitikbelajar, pria yang disebut anggota polisi intel itu mengenakan pakaian dengan warna biru bergaris. Dalam video disebutkan polisi intel itu diintimidasi karena mengintai kegiatan konsolidasi para pendemo.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X