Polisi Lakukan Penyelidikan Insiden Kebakaran Gudang JNE di Depok

- Rabu, 14 September 2022 | 20:20 WIB
Kebakaran gudang JNE di Depok (pmj news)
Kebakaran gudang JNE di Depok (pmj news)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Gudang JNE di kawasan Pekapuran, Cimanggis. mengalami kebakaran pada hari lalu. Usai kobaran api padam, pihak polres Metro Depok melakukan penyelidikan untuk menemukan penyebab kebakaran. Proses penyelidikan tersebut dibantu Puslabfor Polri. Kendati demkikian proses penyelidikan tertunda karena masih ada asap di lokasi kejadian. Lagi pula di lolasi kebakaran masih menyisakan sejumlah titik api.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno kepada wartawan, Rabu 14 September 2022.

Baca Juga: Buntut Mengintimidasi Wartawan, Bharada Sadam Dijatuhi Sanksi Demosi

"(Selasa) kemarin, Tim Puslabfor sudah datang ke lokasi gudang JNE yang terbakar. Namun masih ada asap, sehingga ditunda pemeriksaan," ujar Yogen

Rencananya, lanjut Yogen, tim Puslabfor Mabes Polri akan datang lagi hari ini. Di lokasi kemarin masih terdapat beberapa titik sisa api sehingga tim kesulitan ketika masuk ke area yang terbakar.

"Rencana hari ini, tapi waktu kapan belum dibicarakan lagi," ucapnya.

Dilansir dari PMJ News, menurut Yogen, kepolisian juga telah memeriksa sejumlah saksi. Namun, hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Para saksi menyebut yang terbakar hanya Gudang B yang digunakan untuk penyimpanan barang milik brand Eiger.

"Penyebab kebakaran belum diketahui. Dari saksi-saksi mengatakan api bermula ada di gedung B," tuturnya.

"Tim juga sudah meminta rancangan bangun gudang dan instalasi untuk mencari sebab kejadian kebakaran apa karena dugaan listrik atau ada pemicu lain hingga terbakar," sambungnya.

Baca Juga: Kudus Gelar Sukun Tour de Muria. Pesepeda Tempuh 157 Km Perjalanan

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X