Dua Pencuri Sepeda Motor di Kampus Gunadarma Ditangkap Polisi. Begini Kronologinya

- Minggu, 4 September 2022 | 16:47 WIB
Ilustrasi pencurian sepeda motor
Ilustrasi pencurian sepeda motor

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Depok. Dua orang melakukan aksi pencurian sepeda motor di Kampus D Universitas Gunadarma, Pondok Cina, Beji, Kota Depok. Untungnya pencurian tersebut berhasil digagalkan. Lantaran usai mencuri mereka keburu ditangkap polisi lalu digiring ke Mapolsek Beji.

Baca Juga: Polisi Redam Tawuran Antar Warga di Manggarai Tebet Jakarta Selatan

Dikutip dari laman PMJ News pada Minggu, 4 September 2022, diketahui jajaran polisi yang menangkap pencuri di Kampus itu tengah menjalankan piket malam lalu mendapat laporan dari mahasiswa. Begitu mendapat laporan, polisi segera bergerak dan berhasil menangkap pencurinya.

Kanit Reskrim Polsek Beji Depok, AKP Hakim Dalimunthe mengatakan dua pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial GDS (22) dan PR (22). Keduanya saat ini di proses hukum sejak dibawa di Mapolsek Beji pada Sabtu 3 September 2022 pukul 22.00 WIB.

"Piket Reskrim dan personil Opsnal, telah mengamankan 2 Orang yang diduga pelaku pencurian," jelas Hakim saat dikonfirmasi awak media.

Hakim menambahkan, selain mengamankan dua orang pelaku pihaknya juga menyita satu unit motor Honda Vario 125 warna hitam dengan nomor polisi B 6719 WTD.

Kasus pencurian ini, menurut Hakim, dilaporkan seorang mahasiswa berinisial AB. Saat akan pulang seusai kuliah, korban mendapati motornya tidak ada di lokasi parkiran.

Baca Juga: Mensos Risma Temukan Sejumlah Panti Disabilitas Psikososial Tak Berijin

"Setelah korban selesai kuliah dan hendak pulang mendapati motor yang di parkir di basement tidak ada atau hilang. Setelah itu korban membuat laporan ke Polsek Beji," tukasnya. ***

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X