Oknum Guru Ngaji Diduga Lakukan Pencabulan Terhadap Siswi Bawah Umur

- Sabtu, 3 September 2022 | 13:40 WIB
Ilustrasi pencabulan
Ilustrasi pencabulan

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Bekasi. Kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oknum guru ngaji kembali terjadi di Bekasi. Saat ini kasus tersebut sudah diitangani Polres Metro Bekasi Kota.

Pelaku yang berinisial FF (45 tahun) diduga mencabuli siswi SD berusia 10 tahun di lingkungan sekolah. Atas aksinya itu, dia ditangkap jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Dikutip dari laman PMJ News pada Sabtu, 3 September 2022, pencabulan itu bermula ketika FF selaku guru ngaji melihat korban dan temannya yang berjalan memasuki ruang kelas.

Baca Juga: Pelaku Penodongan yang Viral di Media Sosial Dibekuk Tim Polsek Tambora

Pelaku melihat korban dalam kondisi pucat, FF kemudian mendatangi korban yang berada di dalam kelas untuk memijat tangan dan dahi korban. Tetiba, salah seorang teman lain korban masuk ke dalam kelas.

Kemudian pelaku mengajak korban untuk pindah ke ruang kelas yang kosong. Di ruang kosong itulah, pelaku FF diduga melakukan perbuatan cabul. FF yang awalnya memijat korban justru malah meremas bagian sentitif di dadanya.

Kronologi tersebut diungkapkan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki saat dikonfirmasi, Jumat 2 September 2022.

Lebih jauh Hengki mengatakan kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur ini terjadi pada Senin, 22 Agustus 2022 di lingkungan sekolah di wilayah Medan Satria.

Baca Juga: Kejagung Mulai Menyidik 6 Tersangka dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X