Polisi Dalami Dugaan Pencurian Coklat di Alfamart yang Dilakukan Wanita Bermobil

- Senin, 15 Agustus 2022 | 15:21 WIB
Ilustrasi pengawai Alfamart yang diminta minta maaf setelah video pencurian coklat oleh ibu bermobil mewah viral. (foto tangkapan layar youtube Oochanel)
Ilustrasi pengawai Alfamart yang diminta minta maaf setelah video pencurian coklat oleh ibu bermobil mewah viral. (foto tangkapan layar youtube Oochanel)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Tangerang. Belakangan ini viral di media sosial seorang wanita yang diduga mencuri cokelat malah meminta karyawan untuk minta maaf dan mengancam dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Kejadian itu bermula dari beredarnya video yang menayangkan dugaan seorang wanita ketahuan mencuri coklat di Alfamart Sampora, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kota Tangerang Selatan. Pencurian itu dilakukan seorang wanita bermobil. Nampak karyawan Alfamart menegur wanita tersebut hingga wanita itu masuk ke mobilnya.

Baca Juga: Gelombang Panas Melanda China, Suhu Udaranya Hingga 42 Derajat Celcius

Terkait kasus itu saat ini jajaran Polres Tangerang Selatan tengah melakukan pendalaman.

Kendati demikian Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengatakan pihaknya belum mendapati pelaporan atas tindak pencurian atau perbuatan tidak menyenangkan itu.

"(Kasus ini) tidak ada laporannya, baik ke polres atau polsek, dan dari video yang beredar," ujar AKBP Sarly Sollu dikutip dari PMJ News pada Senin, 15 Agustus 2022.

Lebih lanjut Sarly mengatakan meski tidak ada pelaporan, pihaknya tetap melakukan pengecekan untuk klarifikasi sebagai langkah tindaklanjut atas peristiwa yang viral di media sosial tersebut.

"Meski tidak ada laporan, petugas atau jajaran Polsek Cisauk lagi ke lokasi Alfamart itu, untuk mengetahui lebih jelas permasalahan yang terjadi," terangnya.

Di sisi lain, Kapolsek Cisauk AKP Syabillah Putri Ramadhan menjelaskan saat ini jajarannya akan mendatangi lokasi Alfamart untuk melalukan konfirmasi soal kebenaran infomasi tersebut.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X