Residivis Pengedar Narkoba di Jakarta Barat Dibekuk Polisi. Ini Barang Buktinya

- Jumat, 29 Juli 2022 | 15:09 WIB
Pengedar narkoba dibekuk polisi. (Foto: PMJ News)
Pengedar narkoba dibekuk polisi. (Foto: PMJ News)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Seorang residivis pengedar narkoba yang kerap menjual narkoba dibekuk Tim Polsek Palmerah Jakarta Barat di kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat.

Residivis yang berinisial E (35) itu pernah dipenjara dengan kasus yang sama. Sekeluar dari penjara ternyata dia tidak jera dan kembali mengedarkan narkoba jenis sabu

Hal itu disampaikan Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat AKP Dodi Abdulrohim dikutip dari laman PMJ News, Jumat, 29 Juli 2022.

Baca Juga: Narkoba Jenis Sabu Senilai Rp 30 Miliar Dimusnahkan Polisi. Ini Beratnya

Saat E ditangkap, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 8,87 gram pada dirinya. Juga polisi mengamankan uang senilai Rp10 juta

"Pelaku berhasil diamankan saat petugas berpakaian preman melakukan transaksi kepada pelaku. Selain itu kami juga menyita uang sebesar 1, 2 juta rupiah diduga hasil penjualan narkoba," ujar Dodi Abdulrohim.

Lebuh lanjut Dodi mengungkapkan bahwa, pelaku memang sudah menjadi incaran petugas. Karena itu, pihaknya juga sudah mengamati gerak-gerik pelaku yang seringkali melakukan transaksi narkoba di Kampung Boncos Palmerah Jakarta Barat.

“Pelaku E (35) pernah ditangkap kasus serupa pada 2016 silam. Namun pelaku tak jera kembali melakukan penjualan barang haram narkoba," tuturnya.

Pelaku merupakan warga asli kampung boncos palmerah Jakarta barat, saat petugas melakukan penangkapan ditemukan paket narkotika jenis sabu seberat 8,87 gram pada saku pelaku.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X