Diduga Akan Tawuran, Tujuh Remaja di Bogor Diamankan Polisi. Terlacak Gelagatnya Melalui Medsos

- Senin, 25 Juli 2022 | 10:19 WIB
Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok mengamankan tujuh remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran. (Foto: PMJ News/Istimewa)
Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok mengamankan tujuh remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran. (Foto: PMJ News/Istimewa)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Bogor. Tujuh remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran diamankanTim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok pada Minggu, 24 Juli 2022 pukul 03.45 WIB dini hari. Mereka diamankan saat berada di Jalan Raya Bogor.

Rupanya pengamanan itu dilakukan dari hasil pemantauan terhadap aktivitas mereka melalui melalui live streaming Instagram.

Hal itu diungkapkan Kepala Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok, AKP Winam Agus dikutip dari laman PMJ News pada Senin, 25 Juli 2022.

Baca Juga: Jokowi : Citayam Fashion Week Perlu Mendapat Dukungan Positif Jika...

Kemudian kelompok remaja itu diamankan, lanjut Agus, untuk pencegahan di jalur yang akan dilintasi.

"Berawal dari Instagram, tim 3P memantau live streaming kelompok DBG. Lalu tim melakukan pengamatan dan pencegahan melewati jalur yang dilalui oleh gengster tersebut," ungkap Agus.

Selain mengamankan para remaja, lanjut Agus, pihaknya juga menyita tiga sepeda motor dan sebuah jimat agar kebal bacokan hingga bulu perindu untuk memikat wanita.

"Menurut pengakuan, gengster tersebut hendak melakukan aksi tawuran di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Anak-anak itu bawaannya aneh-aneh. Semar mesem buat pengasihan, bulu perindu buat menarik cewek, ada lagi buat kebal bacok," ujarnya.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Bebas Bersyarat, Begini Respon Ruhut Sitompul

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X