Sopir Ungkap Soal Dugaan Pelecehan Seksual di Angkotnya. Ini Keterangannya

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 10:44 WIB
ilusttrasi angkot / pmj
ilusttrasi angkot / pmj

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi di sebuah angkot Jakarta Selatan menjadi atensi Polres Metro Jakarta Selatan. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut dan memburu pelakunya.

Sebagai informasi pelecehan dilakukan terhadap terhadap karyawati berinisial AF (21) di mobil angkot trayek Ciputra-Kuningan Jakarta Selatan.

Terkini pihak Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan pemeriksaan terhadap sopir yang menjadi tempat kejadian dugaan pelecehan seksual tersebut.

Baca Juga: PDI Perjuangan Sulawesi Utara Menggelar Rakerda. Diikuti Kepala Daerah dan DPR

Menurut Kanit PPA Satreskrim Polres Jakarta Selatan, AKP Mariana, sopir angkot tempat terjadinya dugaan pelecahan seksual sempat menginterogasi terduga pelaku pasca korban turun dari mobilnya.

"Hasil pemeriksaan sementara, sopir angkot mengaku mereka melihat si korban nangis-nangis, ada laki-laki di situ yang divideokan," jelas AKP Mariana kepada wartawan, Jumat, 8 Juli 2022.

Marliana menuebut sopir angkot tersebut juga menambahkan, terduga pelaku berdalih kalau korban salah sangka. Pria itu mengaku hanya ingin mencopet dompet yang ada di balik jaket korban.

"Lalu saat ditanya oleh sopir angkot, (terduga pelaku) mengatakan bahwa hanya mengambil dompetnya yang ada di balik jaketnya," ujarnya.

Baca Juga: Bareskrim Temukan Dugaan ACT Gunakan Dana Umat Buat Kepentingan Pribadi

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X