Terduga Pelaku Jambret Tewas Setelah Menabrak Truk Kontainer di Jakarta. Terungkap Korbannya

- Minggu, 3 Juli 2022 | 21:42 WIB
ilustrasi penjambretan / pmj news
ilustrasi penjambretan / pmj news

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah menabarak truk kontainer di Jalan Pluit Raja, Penjaringan, Jakarta Utara.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat Malam, 1 Juli 2022. Diduga saat itu pelaku berusaha melarikan diri usai melakukan aksi panjembretan, tetapi naas dirinya menabrak truk hingga tewas.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Ratna Quratul Aini saat dikonfirmasi awak media, Minggu, 3 Juli 2022.

Baca Juga: Polres Kebumen Tangani Kasus Investasi Bodong Mantan TKW yang Gondol Rp 200 M

Dia mengatakan pelaku penjambretan berinisial Mister X tewas di tempat dan temannya yang membonceng kritis akibat tabrakan yang cukup kencang dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Pelaku jambret naik motor berdua, yang satu meninggal dan yang satu kritis dibawa ke rumah sakit. Yang meninggal dunia itu mister X, karena enggak punya KTP. Kemudian yang kritis itu inisialnya A," ungkap Ratna.

Lebih lanjut Ratna mengatakaan saat ini polisi masih melakukan pencarian korban penjambretan yang merupakan pengendara pikap untuk dimintai keterangan. Dari informasi, pengemudi tersebut sempat mengejar pelaku.

Baca Juga: Gibran Bantah Pelecehan Personel JKT 48 Terjadi di Solo. Terungkap yang Sebenarnya

Setelah itu, sopir pikap berhenti dan turun dari mobilnya. Sopir itu mengaku, kepada warga yang menyaksikan kejadian tersebut bahwa ponselnya telah dirampas oleh pengendara motor yang terjatuh akibat menabrak truk kontainer itu.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X